Kalahkan Augsburg, Bayern kokoh di puncak klasemen

Minggu, 10 November 2013 - 00:38 WIB
Kalahkan Augsburg, Bayern kokoh di puncak klasemen
Kalahkan Augsburg, Bayern kokoh di puncak klasemen
A A A
Sindonews.com – Bayern Muenchen memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga usai mengalahkan Augsburg 3-0 di Allianz Arena, Sabtu (9/11/2013).
Kemenangan ini sekaligus mencatatkan rekor baru dengan 37 kali tidak terkalahkan.


Tiga gol Bayern masing-masing dicetak Jerome Boateng di menit ke-4, Franck Ribery di menit ke-42 dan gol dari titik penalti Thomas Mueller di masa injury time.

Dominasi Bayern terlihat jelas dalam statistik pertandingan, dimana mereka 72 % melakukan penguasaan bola. Tercatat skuad Pep Guardiola melakukan 23 tendangan, 9 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Augsburg hanya melakukan 6 tendangan dan tidak satupun mengarah ke gawang yang dijaga Manuel Neuer.

Tambahan tiga poin membuat Bayern kini mengemas torehan 32 poin dari 12 pertandingan, unggul empat poin dari Borussia Dortmund dan Bayern Leverkusen di peringkat kedua.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadi bekal penting Bayern yang akan kembali bertemu dengan Augsburg di Piala Jerman bulan depan.

Susunan pemain:
Bayern: Neuer, Lahm, Rafinha (74 Mueller), Boateng, Alaba, Dante, Ribery, Martinez, Kroos (81 Kirchof), Goetze (66 Robben), Mandzukic
Augsburg: Hitz, Bracker, Verhaegn, Klavan, Ostrzolek, Werner, Baier, Hahn, Vogt (79 Molders), Moravek ( 74Ho Hong), Altintop (54 Milik)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)