Dortmund tumbang di kandang Wolfsburg

Minggu, 10 November 2013 - 00:49 WIB
Dortmund tumbang di kandang Wolfsburg
Dortmund tumbang di kandang Wolfsburg
A A A
Sindonews.com - Tampil di depan pendukungnya sendiri, tuan rumah Wolfsburg berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (9/11/2013).

Dortmund sebenarnya mengawali pertandingan dengan bagus tapi sayangnya mereka banyak membuang peluang yang didapat. Dua peluang emas tercatat disia-siakan Marcel Schmelzer dan Pierre –Emerick Aubameyang. Begitu juga dengan sundulan Ivan Perisic yang masih melebar dari gawang mantan klubnya itu.

Kebuntuan Dortmund membuahkan hasil setelah tendangan bebas Marco Reus dari jarak 20 meter di menit ke-45 bersarang ke gawang Wolfsburg.

Namun di babak kedua tuan rumah bangkit dan memperbaiki penampilannya. Alhasil mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol set piece Ricardo Rodriguez di menit ke-56.

Usaha keras dan semangat pantang menyerah yang diperlihatkan Wolfsburg membuahkan hasil manis ketika Ivica Olic mencetak gol di menit ke-69. Gol tersebut membuat Wolfsburg unggul 2-1.

Dortmund sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan namun tendangan bebas Reus hanya membentur tiang gawang.

Skor tersebut mampu dipertahankan Wolfsburg sampai peluit panjang berbunyi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)