Del Potro bersemangat akhiri kesenjangan

Minggu, 10 November 2013 - 20:57 WIB
Del Potro bersemangat akhiri kesenjangan
Del Potro bersemangat akhiri kesenjangan
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik Argentina, Juan Martin del Potro, telah melakoni musim yang hebat di tahun ini. Meski telah tersisih dari Final Tur ATP di London, namun empat trofi yang direbutnya pada tahun ini, membuatnya mengakhiri musim dengan menduduki peringkat lima dunia.

Del Potro, yang secara keseluruhan telah mengoleksi 17 gelar juara dan satu grand slam di AS Terbuka 2009, menegaskan jika dia akan bekerja keras untuk menutup kesenjangan dengan empat pemain yang ada di atasnya, yakni Rafael Nadal (peringkat 1), Novak Djokovic (2), Andy Murray (3) dan David Ferrer (4).

"Untuk tahun ini, tujuan saya mencoba untuk bermain di tingkat yang sama (seperti) pemain-pemain top lainnya," ungkap pria berusia 25 tahun itu. "Saya satu- satunya pemain yang mengalahkan mereka semua di musim ini, yang berarti sesuatu untukku."

"Saya pikir saya melakukan musim yang hebat. Mungkin saya (akan) finis di posisi lima setelah 3,5 tahun. Benar-benar bagus bisa melihat peringkat saya dan nama saya di posisi teratas."

"Mereka tidak mengalahkan saya dengan mudah, dan saya mengalahkan (mereka) pada beberapa turnamen. Semua pertandingan yang ketat, tapi pada akhirnya mereka masih mengalahkan saya karena mereka memiliki sedikit perbedaan. Saya akan bekerja keras pada itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)