Djokovic vs Nadal, Final hebat penghujung tahun

Senin, 11 November 2013 - 12:11 WIB
Djokovic vs Nadal, Final hebat penghujung tahun
Djokovic vs Nadal, Final hebat penghujung tahun
A A A
Sindonews.com - O2 Arena London, mungkin akan dipadati penonton yang ingin menyaksikan laga klasik antara Novak Djokovic menghadapi Rafael Nadal di Final Tur ATP, hari ini waktu setempat.

Kedua petenis terbaik dunia itu berhasil melewati rintangan di babak semifinal. Djokovic yang berhadapan dengan Stanislas Wawrinka, menang dengan skor 6-3 6-3. Sementara Nadal, sukses menumbangkan Roger Federer dengan 7-5, 6-3.

Menanggapi pertemuan final nanti, Djokovic mengaku sudah tidak ada yang perlu ditutupi perihal strategi apa yang akan diperlihatkan pada final nanti. Pasalnya, baik dia maupun Nadal sudah saling mengenal segi permainan keduanya.

"Ini akan menjadi final hebat. Saya berharap semua orang akan menikmatinya, karena kita pasti akan melakukan apapun untuk memperebutkan gelar di sini. Itu selalu mendebarkan kompetisi antara saya dan Rafa. Katakanlah kita saling mengenal cukup baik. Sehingga tidak akan ada rahasia di antara kami ketika bertemu di lapangan," kata Djokovic dilansir BBC Sport, Senin (11/11/2013).

Djokovic menambahkan: "Saya berharap kemenangan atas Wawrinka bisa terus berlanjut di pertandingan final nanti. Sebab saya merasa itu adalah pertandingan terbaik saya," sambungnya.

Sejauh ini, petenis Serbia tersebut sudah mengemas 21 kemenangan secara beruntun. Tapi itu tidak bisa dijadikan sebagai sebuah patokan bahwa ia akan memenankan laga tersebut. Kita lihat siapa yang akan menjadi pemenang di turnamen terakhir tahun ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)