18 November, Persebaya pamer kekuatan 18 pemain

Senin, 11 November 2013 - 19:51 WIB
18 November, Persebaya pamer kekuatan 18 pemain
18 November, Persebaya pamer kekuatan 18 pemain
A A A
Sindonews.com - Persebaya memastikan melakukan latihan perdana persiapan Indonesia Super League, Senin (18/11) mendatang. Sebanyak 18 pemain menyatakan siap datang. Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) Diar Kusuma Putra selaku pengelola Persebaya menyebutkan, para pemain akan berkumpul di Surabaya, Jumat (15/11) nanti. "Latihan akan kita gelar di Lapangan Nanggala, sampai saat ini ada 18 pemain siap datang ke Surabaya," ucapnya.

Latihan perdana akan dipimpin asisten pelatih Tony Ho dan Francis Wewengkang serta pelatih kiper Hendro Kartiko. Sementara pelatih kepala Rahmad Darmawan yang sudah teken kontrak di Jakarta, Jumat (8/11) belum bisa datang karena menyelesaikan kewajiban di Timnas U 23.

"Hasil pertemuan dengan RD dan tim pelatih lain di Jakarta, Jumat (8/11) lalu, disepakati latihan perdana awal pekan depan. Hanya saja, ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir karena masih fokus di Timnas Indonesia," ujar Diar.

Namun, lanjut Diar, RD akan datang pada Jumat (15/11) di Surabaya dan bertemu dengan pemain lebih dulu. "Pada tanggal tersebut RD dijadwalkan sudah di sini. Nanti juga ada seremonial penandatanganan kontrak. Tempatnya dimana nanti saya kabari," jelas Diar yang juga Wakil Ketua Kadin Jatim.

Pada perkembangan lain, asisten manajer Persebaya Amran Said Ali menyebutkan belum ada perubahan penambahan nama pemain incaran. Hanya saja, ada satu pemain yang berlaga di Divisi Utama lalu bakal mendapat kesempatan unjuk aksi.

Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu mempertahankan empat pemain. Di antaranya kiper Thomas Rian Bayu, dua gelandang Akbar Rasyid dan Firmansyah, serta winger Ari Supriatna. Kini, satu pemain lagi dipastikan bergabung, yakni Febri Setiadi Hamzah.

"Kami mengusulkan nama Febri ke RD untuk dilihat kemampuannya. Harapan kami dia bisa tetap bergabung dengan Persebaya musim depan. Dia sudah membuktikan musim lalu," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)