Willian bersemangat kembali bela timnas Brasil

Senin, 11 November 2013 - 22:18 WIB
Willian bersemangat kembali bela timnas Brasil
Willian bersemangat kembali bela timnas Brasil
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea, Willian mengaku tak sabar untuk kembali membela timnas Brasil pada laga persahabatan kontra Honduras dan Chili di Miami dan Toronto pada pertengahan November, nanti. Sebelumnya pemain 25 tahun itu pernah dua kali membela Selecao -julukan Brasil- ketika menghadapi Mesir dan Gabon, kini ia terlihat bersemangat untuk memperpanjang capsnya.

Mantan pemain Anzhi Makhachkala yang pindah ke Stamford Bridge pada bulan Agustus itu, mempunyai kesempatan tampil bersama skuat asuhan Phil Scolari setelah tampil mengesankan bersama The Blues -julukan Chelsea-. "Saya selalu berharap dan menunggu kesempatan. Terima kasih Tuhan itu terjadi pada saat ini dan saya sangat senang," terang Willian seperti dilansir Sky Sports, Senin (11/11/2013).

Ia juga menambahkan rekan senegarnya di Chelsea juag senang mendengar kabar dapat kembali bela Brasil. David Luiz, Oscar dan Ramires merupakan para penggawa muda The Blues yang mendapat panggilan untuk membela tim nasional. "Mereka sangat bahagia, ketika saya telephone. Mereka datang dan memeluk saya dan mengatakan bila ini menjadi momen bahagia. Saya pantas untuk mendapatkannya," sambungnya.

"Kami tidak berbicara banyak tentang tim nasional, kami hanya melakukan hal itu setelah dipanggil. Mereka memberi saya saran ketika tiba di sana. Saya senang dapat membela Chelsea yang membuat saya sampai di sini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8838 seconds (0.1#10.140)