Ambisi SM Britama raih juara (lagi)

Selasa, 12 November 2013 - 13:32 WIB
Ambisi SM Britama raih...
Ambisi SM Britama raih juara (lagi)
A A A
Sindonews.com - Jelang gelaran NBL Indonesia musim 2013/2014 pada 16 November nanti, Satria Muda (SM) Britama terlihat sudah sangat siap menjalani pertandingan seri I Malang. Itu terbukti ketika mereka menanamkan target juara di musim ini.

Persiapan SM Britama meraih juara sudah terlihat ketika mereka mendatangkan sejumlah pemain pada off-season lalu. Erick Sembayang, Hardianus, Vinton Nolland, dan Riza Setyo Raharjo. Selain itu mereka juga diperkuat oleh tiga mantan pemain yang bermain di ASEAN Basketball League bersama Indonesia Warriors.

Ketiga mantan pemain itu adalah Christian Ronaldo Sitepu, Agustinus Indrajaya, dan Amin Prihantono. Dengan materi pemain seperti ini, pemain maupun pelatih SM Britama mengaku optimistis dapat menggondol juara musim 2013/2014 mendatang.

"Dengan materi pemain yang ada (roster), harapan saya adalah menjadi tim terbaik musim ini. Saya rasa tim ini sudah komplit dari segi talent," kata Cokorda Raka pelatih SM Britama saat menggelar acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Kendati demikian, Pelatih asal Filipina ini mengaku ada beberapa hal yang harus dibenahi dengan melihat kegagalan musim lalu. "Masih banyak hal-hal yang harus dibenahi secara tim, mulai dari segi defense, stamina, offense, dan rebound," tambah Cokorda mengaca dari kegagalan musim lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)