SM Britama janjikan bonus buat pemain

Selasa, 12 November 2013 - 14:25 WIB
SM Britama janjikan bonus buat pemain
SM Britama janjikan bonus buat pemain
A A A
Sindonews.com - Managing Director Indonesia Sport Venture, Riska Natalia mengaku sudah mempersiapkan sejumlah rencana untuk para pemain jika mereka berhasil meraih juara musim 2013/2014 ini. Kendati demikian, ia tidak menjelaskan secara rinci bentuk apresiasinya tersebut.

"Target juara sudah pasti, maka dengan sendirinya pihak manajemen sudah memikirkan apa yang akan diberikan kepada pemain nanti. Tapi bentuknya apa, belum bisa kami jelaskan di sini," ucap Riska seusai menggelar konferensi pers terkait persiapan SM Britama di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Riska menambahkan ini merupakan salah satu strategi pihak manajemen tidak menjelaskan secara rinci bentuk apresiasi (hadiah) itu. Pasalnya, ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

"Saya harap itu bisa dijadikan motivasi, agar para pemain bisa memberikan yang baik. Yang terpenting target juara. Karena perjalanan tim masih panjang, sehingga pihak manajemen hanya bisa memberikan dukungan agar tim tambah solid dan bisa mencapai target juara di musim ini," sambungnya.

Sementara itu, Amin Prihantono selaku kapten tim mengaku tidak ingin melihat kegagalan musim lalu. Baginya sekarang adalah bagaimana mengembalikan trofi itu ke SM Britama. "Sebagai atlet saya gak mau kalah melihat kegagalan musim lalu. Kami sekarang lebih prepare lagi dalam mempersiapkan musim ini,"timpal Amin.

Seri I NBL Indonesia musim 2013/2014 sendiri akan berlangsung pada 16 November mendatang di kota Malang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1915 seconds (0.1#10.140)