Ini tiga musuh utama SM Britama

Selasa, 12 November 2013 - 15:03 WIB
Ini tiga musuh utama...
Ini tiga musuh utama SM Britama
A A A
Sindonews.com - Seri I NBL Indonesia musim 2013/2014, tinggal menghitung hari. Tapi sejumlah persiapan terus dilakukan sejumlah tim, salah satunya Satria Muda (SM) Britama. Mereka mewaspadai tiga tim papan atas yang diyakini bakal menjadi pesaing terkuat dalam perebutan gelar juara.

Menurur pelatih SM Britama, Cokorda Raka, ketiga tim yang patut diwaspadai adalah Pelita Jaya, Aspac, dan CLS Knights.

"Di atas kertas Aspac, CLS, dan Pelita tetap menjadi sorotan kami. Sementara tim Garuda, saya menilai tak seberat dulu," kata Cokorda seusai acara konferensi pers terkait persiapan SM Britama di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Juara delapan kali Liga Basket Profesional ini sudah mendatangkan para pemain untuk meraih juara di musim ini. Mulai dari senior Erick Sebayang, Hardianus, Vinton Nollan, Christian Ronaldo SItepu, Agustinus Indrajaya, Amin Prihantono sampai pemain muda jebolan Liga Mahasiswa (LIMA), Riza Setyo Raharjo.

Perekrutan para pemain ini dilakukan untuk mewujudkan mimpi meraih juara NBL musim ini. Riska Natalia selaku managing director mengaku, pihak manajemen memiliki sikap optimisme yang tinggi. Setelah menghabiskan pertandingan ujicoba pada offseason lalu. Dengan banyaknya pertandingan itu SM Britama yakin bahwa musim ini adalah musim bagi timnya.

"Secara kualitas pemain, ino merupakan salah sati tim terkuat yang pernah dimiliki oleh tim bolabasket profesional di Indonesia. Namun bola itu bundar. Kami harus tetap bekerja keras dan terus memperbaiki diri agar bisa meraih trofi juara NBL di bulan Juni nanti," pungkas Riska.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0768 seconds (0.1#10.140)