Sandro: Spurs bisa kalahkan tim manapun

Selasa, 12 November 2013 - 16:38 WIB
Sandro: Spurs bisa kalahkan tim manapun
Sandro: Spurs bisa kalahkan tim manapun
A A A
Sindonews.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro percaya timnya mempunyai kualitas mumpuni dan mampu mengalahkan tim manapun, termasuk menekuk lawan tangguh berikutnya saat bertandang ke markas Manchester City, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/11/2013).

Spurs baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Newcastle United melalui gol tunggal Loic Remy. Performa gemilang kiper Tim Krul juga menjadi salah satu faktor kekalahan tim besutan Andrea Villa-Boas yang tampil gemilang memantahkan sejumlah peluang hadir dari Roberto Soldado dkk.

Saat ini tim berbasis di White Hart Line ini, hanya unggul satu poin diatas City ditempat ketujuh. Sandro pun optimis Spurs bisa bangkit ke jalur kemenangan ketika berjumpa pasukan bintang Manuel Pellegrini, meskipun calon lawan mencatatkan kemenangan pada lima laga di kandang sendiri.

"Saya percaya kami bisa menang melawan City. Jika kita bermain dengan baik kami bisa mengalahkan tim mana pun. Kami adalah tim yang bagus," ujar Sandro.

Pemain berkebangsaan Brasil ini, telah kembali menjadi andalan lini tengah Spurs setelah didera cedera lutut yang memaksa absen di paruh kedua musim lalu. Sejauh ini, ia tampil sebanyak tujuh penampilan Liga Inggris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6241 seconds (0.1#10.140)