Richard cemaskan nasibnya di timnas Inggris

Selasa, 12 November 2013 - 20:10 WIB
Richard cemaskan nasibnya di timnas Inggris
Richard cemaskan nasibnya di timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Bek kanan Manchester City, Micah Richards mencemaskan masa depannya di timnas Inggris setelah ia tidak lagi membela skuat The Three Lions -julukan Inggris- sejak bermain untuk timnas Inggris Raya di Olimpiade 2012 slalu. Sebelumnya Richardsmemutuskan tidak bersiap membela Inggris di Piala Eropa 2012 lalu di bawah asuhan Roy Hodgson dan justru bergabung dengan mantan bosnya Stuart Pearce.

Namun, ia tidak lagi memperkuat timnas Inggris sejak laga persahabatan melawan Belanda pada Februari 2012 lalu, kini Richards mempunyai keraguan apakah dirinya bakal bisa menemukan jalan kembali ke timnas Inggris di bawah asuhan Hodgson. "Saya memilih salah satu dari mereka. Apakah saya bersiap atau bermain di Olimpiade?. Saya ingin pergi dan bermain di bawah asuhan (Stuart) Pearce karena saya mengenalnya di City," terang Richard seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/11/2013).

"Ini keputusan yang saya buat dan orang akan selalu berpikir negatif tentang hal itu. Tapi dari sudut pandang saya, kami telah memenangkan Piala Liga dan Piala FA musim sebelumya. Kyle Walker mendapat cedera dan saya masih disuruh siaga. Apakah saya salah membuat keputusan? Mungkin. Tapi saya ingin bermain di Olimpiade. Ini menjadi kesempatan sekali seumur hidup dan saya menikmatinya sebagai moment terbaik," sambungnya.

Sementara itu pemain 25 tahun itu masih memiliki mimpi bisa membela Inggris, meski ia menyadari bakal sulit mewujudkan keinginannya tersebut. "Aku masih ingin bermain untuk negara saya. Tetapi apa yang bisa saya lakukan sekarang?. Tentu saja, masih ada banyak waktu. Tapi waktu tidak menunggu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5945 seconds (0.1#10.140)