Diincar Barca, Monchengladbach coba rayu Ter Stegen

Selasa, 12 November 2013 - 20:55 WIB
Diincar Barca, Monchengladbach coba rayu Ter Stegen
Diincar Barca, Monchengladbach coba rayu Ter Stegen
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl optimis dapat menjaga penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen untuk tetap berkomitmen bersama klub asal Bundesliga itu untuk waktu yang lama. Sebelumnay seperti diketahui pemain asal Jerman telah membuat Barcelona kepincut untuk meminangkan untuk menggantikan posisi Victor Valdes yang bakal hengkang musim ini.

Sementara itu spekulasi segara berakhirnya kontrak Andre ter Stegen yang memungkinkannya meninggalkan Monchengladbach semakin membuat Barca melakukan pendekatan. Kini untuk menjaga pemain 21 tahun itu, klub asal Bundesliga sedang melakukan pembicaraan untuk menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain.

Eberl sendiri cukup optimis mampu memberikan argumen untuk meyakinkan Ter Stegen agar tidak memilih hengkang ke Barca. "Kami telah mempunyai beberapa pembicaraan yang sangat baik. Pada akhirnya, ini menjadi keputusan Marc untuk menentukan," terang Eberl seperti dilansir Sky Sports, Selasa (12/11/2013).

"Ada banyak keuntungan baginya untuk tinggal di sini dan Marc adalah seorang pemain yang cerdas, tetapi pastinya kami butuh jawaban pada tahap tertentu," sambungnya yang belum ingin melepas sang pemain.

Sementara itu dipanggilnya kembali penjaga gawang Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller pada dua laga persahabatan timnas Jerman membuat posisi Ter Stegen terancam di skuat timnas jelang Piala Dunia pada musim panas mendatang. Namun berhasil menghantarkan Monchengladbach ke posisi keempat sepanjang musim ini memberikan keuntungannya bagi pemain.

"Hasil ini sangat positif bagi kami. Kami pantas berada di posisi ini mengingat bagaimana kami telah bermain sepanjang musim ini. Tapi saya mengakui masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)