Mourinho rindu Ronaldo

Rabu, 13 November 2013 - 14:23 WIB
Mourinho rindu Ronaldo
Mourinho rindu Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Meski telah berpisah, hubungan baik masih terjalin antara Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo. Yang terbaru, Mourinho menyebut melatih Ronaldo adalah capaian terbaiknya sebagai pelatih.

"Melatih Ronaldo adalah pencapaian terbaik dalam karir saya. Dia adalah pemain paling profesional yang pernah saya temui," kata Mourinho seperti dilansir Marca, Rabu (13/11/2013).

Mengenai perselisihan yang sempat menimpa dia dan Ronaldo, Mourinho mengaku sudah melupakan hal tersebut. "Pelatih dan pemain mungkin memiliki perbedaan dalam suatu waktu. Tetapi itu berakhir disitu saja. Saya tidak memiliki masalah lagi," dia meyakinkan.

Mourinho sendiri kini melatih Chelsea pasca hengkang dari Real Madrid sementara Ronaldo tetap berseragam El Real -julukan Madrid- musim ini.

Di awal bulan Juni lalu Mourinho menyebut bahwa Ronaldo sulit menerima kritik dari pelatih. Pemain berusia 28 tahun yang juga dikenal dengan inisial nama plus nomor punggungnya, CR7, itu dinilai merasa sudah tahu segalanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)