Evaluasi tim bakal molor

Rabu, 13 November 2013 - 15:29 WIB
Evaluasi tim bakal molor
Evaluasi tim bakal molor
A A A
Sindonews.com -- Evaluasi tim terancam molor dilakukan oleh managemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang membawahi PSM, karena Rully Habibie Chief Eksekutif Officer mengalami gangguan kesehatan.

Nahkoda managemen PSM tersebut, diduga menderita gejala tipes. Dan saat ini sementara masih ada di Jakarta. Jika sesuai yang dijadwalkan hasil evaluasi para pemain PSM akan dirampungkan pada pekan ini. Apalagi 24 raport punggawa Juku Eja sudah dirampungkan oleh Imran Amirullah pelatih sementara di PSM besama asistennya yakni Syafril Usman dan Ansar Abdullah pelatih kiper.

Peran Rully di internal managemen, memang sangat dibutuhkan, pasalnya untuk menentukan evaluasi tim bahkan pembentukan direksi dirinya harus dilibatkan selaku CEO. Padahal saat ini, seluruh agenda PSM masih terbengkali, apalagi masih fokus untuk lolos keunifikasi liga musim depan Indonesia Super League (ISL).

Rully yang dikonfirmasi mengatakan, memang dirinya sementara tidak enak badan, hingga belum bisa menjawab pertanyaan sejumlah awak media. "Saya mohon maaf hari ini belum bisa jawab dulu kerna sedang tidak enak badan," kata dia saat dikonfirmasi Sindonews.com.

Sementara itu, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang CEO PSM sementara sakit tapi semua agenda tetap diusahakan berjalan. "Agenda berjalan terus, yang urus PSM kan bukan hanya pak Rully. Jadi tunggu-tungu saja info nya, kalau ada info saya kabari," ujar wanita yang akrab disapa Wina ini.

Bukan hanya itu, persoalan sakitnya CEO PSM tidak mempengaruhi kebijakan yang akan diambilnya selama menahkodai PSM. "Ambil kebijakan kan tidak perlu ada fisiknya selalu dilihat. Jadi biasa orang sakit. Apalagi cuaca memang lagi tidak mendukung plus capek," pungkasnya.

Saat ini, sejumlah agenda PSM belum terlaksana menjelang verifikasi yang akan dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Seperti kesepakatan antara stadion dengan managemen PSM, selanjutnya persoalan evaluasi tim yang hingga saat ini belum rampung.

Kedua agenda pemting tersebut, diagendakan rampung pada pekan ini. Untuk masalah stadion pihak pengelola sudah mengultimatum managemen, agar perjanjian renovasi dan hak pengelolaan diselesaikan dalam pekan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)