Timnas Jerman luncurkan kostum anyar untuk Piala Dunia

Rabu, 13 November 2013 - 15:40 WIB
Timnas Jerman luncurkan kostum anyar untuk Piala Dunia
Timnas Jerman luncurkan kostum anyar untuk Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Piala Dunia 2014 masih tahun depan, namin sejumlah negara sudah meluncurkan jersey anyar mereka. Salah satunya adalah Jerman.
Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB), Selasa (12/11), secara resmi memperkenalkan kostum utama Der Panzer yang akan di gunakan Mesut Oezil dkk di Brasil 2014. Warna merah sedikit mendominasi kostum terbaru Jerman.
Pada bagian dada atas jersey terlihat jelas warna merah dan sedikit sentuhan warna hitam. Kostum ini seperti yang digunakan Jerman di Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. Namun, saat itu warna yang dipakai di bagia dada adalah hitam, merah, dan kuning yang merupakan bendera Jerman.
Seperti dilansir Daily Mail, sejumlah bintang Jerman seperti Mesut Oezil, Bastian Schweinsteiger, Marco Reus, Julian Draxler, Thomas Mueller dijadikan model pemotretan jersey anyar yang dilakukan di Allianz Arena.
Timnas Jerman akan menggunakan kostum anyar saat melawan Italia pada laga persahabatan di San Siro, Jumat (15/11). Empat hari kemudian Jerman akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)
pixels