Loew: Ingin juara, Inggris harus tiru model Jerman

Rabu, 13 November 2013 - 19:14 WIB
Loew: Ingin juara, Inggris harus tiru model Jerman
Loew: Ingin juara, Inggris harus tiru model Jerman
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Loew meyakini Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) harus meniru model Jerman jika mereka ingin memenangkan turnamen besar.

Seperti diketahui Asosiasi Sepak Bola Jerman ( DFB ) memperkenalkan sejumlah skema untuk membantu meningkatkan prestasi tim nasional setelah mereka tersingkir dari babak grup di Piala Eropa 2000.

Telah ada peningkatan besar dalam jumlah pelatih domestik dan kolaborasi yang lebih besar antara DFB dan klub , dengan lebih fokus pada pembinaan perkembangan pemain muda lokal.

“Beberapa tahun yang lalu telah terjadi perubahan di Jerman untuk fokus pada pendidikan pemain muda di klub ,” ujar Loew dilansir The Times, rabu (13/11/2013)

“Pekerjaan yang dilakukan mengembangkan pemain muda membantu untuk membawa melalui generasi baru pemain . DFB dan klub memberikan mereka kepercayaan, keyakinan dan membiatkan mereka bermain.”

“Ini adalah apa yang telah hilang di Inggris. Kerjasama antara klub dan DFB telah besar, dan inilah alasan mengapa telah terjadi perkembangan sangat positif sejauh ini.”

Lebih lanjut Loew juga merasa peluang Jerman untuk menjadi juara di Piala Dunia 2014 kecil. Dia menilai tuan rumah Brasil memiliki peluang besar menjadi juara di kandangnya sendiri.

“Kami memiliki tim yang baik tentu saja, dan mungkin di antara favorit , tapi saya tidak benar-benar menyukainya ketika orang mengatakan Jerman adalah favorit utama. Hanya ada satu favorit atas - . Brasil Mereka adalah tim yang bagus dan ada banyak energi di dalam negeri Ada kekuatan luar biasa di dalam negeri ini ,” jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)