Inggris minus Gerrard-Walker lawan Chili

Kamis, 14 November 2013 - 04:16 WIB
Inggris minus Gerrard-Walker lawan Chili
Inggris minus Gerrard-Walker lawan Chili
A A A
Sindonews.com - Timnas Inggris terancam tidak bisa diperkuat Steven Gerrard dan Kyle Walker saat menghadapi Chili pada laga persahabatan, Jumat (15/11) besok. Pelatih Roy Hodgson menegaskan bila Gerrard dan bek tengah Walker tidak bisa dimainkan pada laga di Wembley nanti, dua Inggris itu juga belum bisa dipastikan turun ketika menghadapi Jerman dua hari sesudahnya.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/11/2013) Gerrard sebelumnya harus ditarik keluar lapangan pada babak kedua ketika Liverpool menang telak atas Fulham 4-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Setelah laga usai, Brendan Rodgers mengatakan bila pemain 33 tahun itu mengalami masalah pinggul yang membuatnya harus istirahat.

Sementara itu Walker menghabiskan sesi latihan bersama timnas Inggris, kemarin di gym untuk memulihkan kondisinya bersama dengan Gerrard dan rekan setimnya di Liverpool yakni Daniel Sturridge yang mengalami cedera ringan pada kaki kirinya. Selain Gerrard dan Walker, skuat berjuluk The Three Lions juga tidak bisa diperkuat dua penggawa Manchester United.

Michael Carrick dan Danny Welbeck harus ditarik dari skuat setelah mendapatkan masalah pada otot Achilles dan cedera lutut yang menimpa masing-masing pemain. Selain itu bintang Chelsea, Frank Lampard juga diragukan tampil. Selain itu skuat Inggris telah dipaksa pindah gedung latihan setelah diserang virus perut yang bisa mengancam kesehatan para pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2290 seconds (0.1#10.140)