Li-Ning bola resmi NBL Indonesia

Kamis, 14 November 2013 - 16:17 WIB
Li-Ning bola resmi NBL Indonesia
Li-Ning bola resmi NBL Indonesia
A A A
Sindonews.com - Liga basket kasta tertinggi di tanah air, Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia selalu menghadirkan pertandingan seru nan mendebarkan. Selain kualitas skill pemain terbaik tanah air kita, elemen penting lain adalah kualitas bola.
Menginjak season keempat, liga yang terus berkembang ini mendapat dukungan dari partner baru, Li-Ning. Brand olahraga kelas dunia asal China ini resmi menjadi Official Game Ball Speedy NBL Indonesia 2013-2014. Bukan hanya semusim. Li-Ning telah sepakat mengikat kerja sama untuk musim 2014-2015. Tidak menutup kemungkinan untuk musim-musim berikutnya.
Untuk musim ini, Li-Ning mendistribusikan total 700 bola untuk digunakan di NBL Indonesia, juga liga perempuan Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia. Musim depan, Li-Ning telah menyiapkan 1.000 bola resmi pertandingan.
PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, selaku penyelenggara liga, menyambut gembira jalinan kerjasama multiyear ini. Diharapkan, kualitas liga semakin berkembang dan terus tumbuh memikat para penggemarnya.
”Di saat banyak ajang olahraga mengalami kesulitan untuk bertahan, apalagi berkembang, kami bangga NBL Indonesia mampu menarik minat makin banyak partner. Dengan hadirnya Li-Ning sebagai official game ball partner, fondasi NBL Indonesia menjadi semakin kokoh, dan kami bisa semakin mantap berpikir bagaimana mengembangkan liga ini lebih jauh lagi ke depan,” kata direktur PT DBL Indonesia, commissioner NBL Indonesia, Azrul Ananda dalam rilisnya yang diterima Sindonews, Kamis (14/11).
Bola Li-Ning terbuat dari bahan polyurethane berkualitas prima. Saat digunakan bertanding, bola ini dikenal nyaman. Perusahaan yang berdiri sejak 1990 itu, telah menjalin kerja sama dengan Chinese Basketball Association (CBA). Sejak 2004, Li-Ning menjadi bola resmi yang digunakan di NBL China, liga basket profesional divisi dua di negeri tirai bambu tersebut
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)