Garuda Kukar siapkan amunisi mudanya

Sabtu, 16 November 2013 - 04:13 WIB
Garuda Kukar siapkan amunisi mudanya
Garuda Kukar siapkan amunisi mudanya
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Garuda Kukar Bandung, Antonius Ferry Rinaldo mempunyai optimisme yang tinggi pada gelaran NBL season 2013/2014 Seri I Malang. Meskipun sebagian amunisinya dipenuhi oleh para pemain muda, namun Inal sapaan akrabnya yakin mereka sanggup bersaing secara sehat dengan pemain senior lainnya.

"Musim ini, kami banyak mencoba pemain muda seperti tahun sebelumnya. Kami yakin, mereka sanggup bersaing dengan yang lain," ujar Inal dalam rilis yang diterima Sindonews, Sabtu (16/11/2013).

Salah satu sophomore potensial itu adalah Diftha Pratama. Shooting guard 24 tahun itu mengalami improvement luar biasa, hingga kini mampu menjadi senjata utama Garuda Kukar Bandung.
Saat ini, separo kekuatan Garuda diisi banyak pemain muda. Terdiri atas lima pemain rookie (Frans Agustinus Tjaswadi, Fredy, Mohammad Rizal Falconi, Permadi Ario Damar, dan Hirnando Eka Putra), serta dua sophomore (Diftha Pratama dan Jonathan Elyaday Latuhinin).

Dengan skuad muda, Garuda berharap bisa melewati seri perdana ini dengan hasil maksimal. Termasuk saat berhadapan dengan CLS Knights Surabaya pada game pembuka Sabtu (16/11).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0670 seconds (0.1#10.140)