Forster: Terima kasih Hart

Minggu, 17 November 2013 - 12:34 WIB
Forster: Terima kasih Hart
Forster: Terima kasih Hart
A A A
Sindonews.com - Meski terhitung rival dalam memperebutkan pos utama penjaga gawang timnas Inggris, Fraser Foster mengaku berterima kasih atas saran yang diberikan Joe Hart jelang laga melawan Chile beberapa waktu lalu. Inggris sendiri harus menelan kekalahan 0-2 atas lawannya itu.

Forster, yang saat itu diplot pelatih Inggris, Roy Hodgson menggantikan Hart, mengungkapkan, Hart banyak memberi masukan sebelum dan saat jeda babak pertama.

"Joe fantastis. Dia berbicara banyak kepada saya sebelum pertandingan dan setelah babak pertama. Dia jelas sangat berpengalaman dan kiper berkualitas atas," puji Forster seperti dikutip skysports, Minggu (17/11/2013)

Ditambahkan Forster, dirinya pun mengaggumi sosok penjaga gawang Manchester City tersebut. Menurutnya, Hart akan segera kembali ke performa terbaik pasca sejumlah kritik yang menilai penampilannya tengah menurun.

"Joe telah terbukti kiper kelas atas. Dia telah membuat penyelamatan demi penyelamatan. Dia akan kembali lebih kuat. Dia pria yang hebat. Saya selalu berbicara kepadanya setiap waktu," tutup Forster.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7429 seconds (0.1#10.140)