Hodgson cemaskan kondisi Wilshere

Minggu, 17 November 2013 - 16:41 WIB
Hodgson cemaskan kondisi Wilshere
Hodgson cemaskan kondisi Wilshere
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku sangat berharap besar terhadap kinerja Jack Wilshere di ajang Piala Dunia 2014, mendatang di Brasil. Seperti diketahui Wilshere tengah berjuang memulihkan kembali kondisinya setelah posisinya digeser oleh Aaron Ramsey dan pemecah rekor transfer The Gunners, Mesut Ozil.

Pemain 21 tahun itu telah sembuh dari cedera pergelangan kakinya, namun sejauh ini kondisinya belum 100 persen pulih. Sepanjang musim ini ia hanya delapan kali membela timnas Inggris, sementara ia telah memperkuat tim asuhan Arsene Wenger sebanyak 19 pertandingan.

"Satu hal yang saya ketahui, Jack belum bermain selama 90 menit dan jelas ia masih perlu melakukan pemulihan. Tapi, masih ada 28 pertandingan lagi sebelum kami berangkat ke Brasil. Sehingga tidak ada sesuatu yang menganggu saya di November ini," terang Hodgson seperti dilansir Sky Sports, Minggu (17/11/2013).

"Pertanyaan itu bisa menjadi relevan apabila diajukan pada akhir Mei atau awal Mei, jika ia masih belum bisa bermain. Tapi untuk saat ini, saya senang menerima kabar dan apa saja yang telah ia lakukan," sambungnya.

Sementara terkait absennya Wilshere pada laga-laga penting seperti ketika menghadapi Liverpool dan Borussia Dortmund karena cedera pergelangan kaki, tapi Hodgson seperti tidak akan mencoret pemain dari skuat Inggris. Ia justru yakin bila semua masalah itu akan selesai begitu san pemain sembuh.

"Saya pikir dia melakukan dengan sangat baik pada pertandinganmelawan Chilie sehingga saya tidak kecewa dengannya. Dia harus absen selama dua hingga tiga pekan karena cedera pergelangan kakinya sehingga akan sulit baginya untuk kembali bermain secara sempurna. Saya tidak kecewa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)