Drogba ngebet bermain di Piala Dunia

Minggu, 17 November 2013 - 22:47 WIB
Drogba ngebet bermain di Piala Dunia
Drogba ngebet bermain di Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Penyerang Galatasaray, Didier Drogba berharap Pantai Gading akan mendapatkan keberuntungan di Brasil mendatang usai berhasil memastikan tempat di Piala Dunia 2014 usai bermain imbang 1-1 atas Senegal pada leg kedua babak play-off kualifikasi. Setelah menang 3-1 di leg pertama, Pantai Gading untuk ketiga kalinya ambil bagian di turnamen terbesar empat tahunan itu.

Unggul agregat 4-2, membawa Drogba berlaga di Brasil 2014, mendatang. Drogba telah mencetak tiga gol selama babak kualifikasi untuk negaranya termasuk di leg pertama melawan Senegal. Pada tahun 2006, Pantai Gading finish di posisi ketiga di fase grup di belakang Argentina dan Belanda, sementara empat tahun kemudian mereka tersisih dari grup saat tergabung bersama Brasil dan Portugal.

Namun, penyerang Galatasaray Drogba berharap mereka dapat meningkatkan kinerja mereka pada perhelatan Piala Dunia kali ini. "Saya bangga menjadi bagian dari sebuah tim dari sebuah negara kecil yang telah memenuhi syarat untuk Piala Dunia untuk ketiga kali berturut-turut," terang Drogba seperti dilansir Soccerway, Minggu (17/11/2013).

"Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Piala Dunia nanti. Dua turnamen belakangan sangat sulit. Di Brazil, kami berharap untuk memiliki kesempatan lebih besar untuk setidaknya lolos dari putaran pertama," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)