Bimasakti akhirnya bisa puaskan fans

Minggu, 17 November 2013 - 23:08 WIB
Bimasakti akhirnya bisa puaskan fans
Bimasakti akhirnya bisa puaskan fans
A A A
Sindonews.com - Bimasakti Nikko Steel Malang akhirnya bisa memuaskan fans-nya. Menyusul kemenangan 62-45 atas NSH GMC Jakarta dalam lanjutan Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 yang digelar di GOR Bimasakti Malang Minggu, (17/11).

Tampil di depan publiknya sendiri, Yanuar Dwi Priasmoro dkk terlecut untuk mempersembahkan kemenangan. Poin pembuka game, dicetak oleh Made Indra Novrihadi. Point guard asal Bali itu sukses mengeksekusi satu kali free throw dari 2 attempts. Akhir kuarter pertama, Bimasakti total mencetak 12 poin sedangkan lawannya, NSH GMC mencetak 7 poin.

Memasuki kuarter kedua , NSH mulai tampil agresif. Tim yang tampil dengan jersey baru ini, mampu menyamakan kedudukan 12-12 berkat Reza Israelli T Wongkar yang menerima assist cantik dari under-the-back pass Herman Kurniawan.

Namun, keagresifan NSH ini tak bertahan lama. Sebab, Bimasakti langsung membatasi ruang gerak pemain NSH dengan pressing yang ketat. Bimasakti pun terus menambah poin dan menjauh dari perolehan poin NSH. Skor kuarter kedua, berakhir 32-22.

Saat kuarter ketiga, field goal NSH tak membaik. NSH pun kerap mengalami kebuntuan dalam mencetak angka. Sementara, Bimasakti tetap tampil ngotot. Bimasakti menutup kuarter ketiga 50-32.
Suasana tak jauh berbeda, berlanjut di kuarter akhir. Yanuar Dwi Priasmoro dkk terus menjaga dominasi Bimasakti dan menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan.

“Pada pertandingan sebelumnya, kami kurang fokus. Tapi, di pertandingan ini kami benar-benar main all out dan terus melakukan pressing. Selain itu, saya juga menginstruksikan pemain untuk bermain cepat karena saya tahu lawan kurang unggul dalam hal itu,” ungkap Oei Akiat, pelatih Bimasakti Malang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0079 seconds (0.1#10.140)
pixels