Haye minta maaf kepada fans

Senin, 18 November 2013 - 13:31 WIB
Haye minta maaf kepada fans
Haye minta maaf kepada fans
A A A
Sindonews.com - Duel sesama Inggris antara David Haye melawan Tyson Fury memang sudah dipastikan batal. Tapi ini tidak serta merta bisa diamini oleh para fans kedua petinju itu. Pasalnya, mereka sudah menanti-nantikan laga pertarungan kelas berat tersebut. Karenanya mantan juara dunia tinju kelas berat versi WBA ini langsung mengeluarkan pernyataan permintaan maaf kepada fansnya.

"Saya secara resmi memberikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh fans yang telah mengikuti karir saya selama bertahun-tahun. Ini bukan cerita yang mengenakan bagi saya bisa mengakhiri karir di tahun 2013 ini," ungkap Haye dilansir The Telegraph, Senin (18/11/2013).

Pembatalan duet kelas berat ini terjadi ketika Haye kembali dibekap cedera, dan kali ini menyerang bahu kanannya. Melihat kondisi yang kurang memingkinkan untuk menjalani latihan yang tinggal menyisakan waktu delapan pekan lagi. Petinju 33 tahun ini memutuskan untuk menjalani operasi di Jerman.

Sial baginya, operasi yang berjalan selama lima jam itu memaksanya menunda pertarungan tersebut. Bahkan pihak tim medis memberikan komentar bahwa Haye harus segera memutuskan pensiun.

"Saya tidak pernah memperkirakan bahwa tahun ini akan menjadi musim yang paling sial bagi karir saya. Banyak rencana saya yang gagal akibat masalah cedera. Para legenda tinju terus mengisyaratkan bahwa mungkin karir saya sudah habis dan sudah saatnya menggantung sarung tangan saya," imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1349 seconds (0.1#10.140)
pixels