Pedro bela Ronaldo ketimbang Presiden FIFA

Senin, 18 November 2013 - 17:43 WIB
Pedro bela Ronaldo ketimbang Presiden FIFA
Pedro bela Ronaldo ketimbang Presiden FIFA
A A A
Sindonews.com – Perseteruan antara Cristiano Ronaldo dengan presiden FIFA, Sepp Blatter, ternyata mengundang perhatian striker Barcelona, Pedro Rodriguez. Kali ini, Pedro memberikan dukungannya kepada sang rival, Ronaldo.

Sebelumnya perseteruan tersebut diawali dengan komentar miring Blatter soal Ronaldo. Orang nomor satu FIFA itu menyebut Ronaldo selalu sibuk dengan gaya rambutnya serta bergaya seperti komandan di lapangan. Tak ayal komentar tersebut disambut protes dari kubu Madrid.

Komentar Bletter juga disesali oleh Pedro. Striker asal Spanyol itu menilai ucapan Blatter tak menghormati Ronaldo. "Saya tidak suka dengan apa yang dilakukan Blatter. Perilaku dia tidak beralasan. Anda harus menghormati orang lain," ungkap Pedro seperti dikutip Goal, Senin (18/11/2013).

“Saya mengerti bahwa dia memiliki penilaian dimana itu juga harus dihargai, tapi saya pikir tindakannya tidak tepat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri memberikan tanggapannya terkait komentar Blatter. Namun, bukan tanggapan buruk yang dilayangkan pemain asal Porrtugal itu, melainkan sebuah doa untuk Blatter.

“Sudah banyak dijelaskan sekarang. Saya berharap semoga Mr. Blatter sehat selalu dan panjang umur agar dia selalu bisa menyaksikan pemain dan tim favoritnya,” ucap Ronaldo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3798 seconds (0.1#10.140)