Tyson sudah cium aroma tak sedap dari Haye

Senin, 18 November 2013 - 20:18 WIB
Tyson sudah cium aroma tak sedap dari Haye
Tyson sudah cium aroma tak sedap dari Haye
A A A
Sindonews.com - Pesaing kelas berat, Tyson Fury, sepertinya tidak terlalu terkejut dengan kabar kembali mundurnya David Haye dari pertarungan melawan dirinya. Haye terpaksa membatalkan lagi rencana duel melawan Fury, karena dia menjalani operasi bahu, bahkan dokter yang merawat meminta mantan juara WBA itu untuk gantung sarung tinju.

Duel antara Fury dengan Haye yang dijadwal ulang pada 8 Februari mendatang, terpaksa batal. Itu untuk kali kedua Haye membatalkan pertarungan dengan Fury, setelah sebelumnya Haye juga membatalkan pertemuan pada September lalu, akibat pelipis matanya terluka karena sparing.

"Saya mencium bau tak sedap dari Anda David? Saya mencium aroma busuk. Apakah itu Anda David?... Setiap hal kecil akan menjadi baik," tulis Fury di akun Twitter-nya.

"Saya benar-benar marah tetapi dalam semua kejujuran, ​​ini persis seperti yang saya harapkan. Semua orang tahu saya sangat curiga ketika dia mundur kali pertama dan ini menegaskan kepada saya bahwa dia selalu takut padaku dan tidak pernah ingin pertarungan ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)