Weidenfeller siap jalani debut bersama timnas Jerman

Selasa, 19 November 2013 - 00:38 WIB
Weidenfeller siap jalani debut bersama timnas Jerman
Weidenfeller siap jalani debut bersama timnas Jerman
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Borrusia Dortmund, Roman Weidenfeller mengaku siap menjalani debutnya bersama timnas Jerman ketika menghadapi Inggris dalam laga persahabatan, tengah pekan ini. Keputusan pelatih Joachim Low yang akan mencadangkan Manuel Neuer, membuat Weidenfeller menjadi favorit untuk mengisi posisi benteng terakhir Der Panzer -julukan Jerman-.

"Hanya dipanggil timnas saja, itu sudah mimpi menjadi kenyataan. Saya merasa telah diterima sangat baik di sini. Saya bersemangat untuk mendapatkan pengalaman baru berada di skuat tim nasional dan itu yang saya alami sekarang," terang Weidenfeller seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/11/2013).

Weidenfeller menambahkan pengalaman sepekan mendapatkan bimbingan dari pelatih kiper timnas Jerman, Andreas Kopke sudah sangat berarti baginya. Ia juga mengaku senang dapat berlatih bersama dnegan dua penjaga gawang terbaik Jerman, dan menurutnya itu bakal menjadi pengalaman berharga di dalam karirnya.

"Saya merasa saya nyaman berada di tim ini. Kami berlatih pada level tertinggi dan bersama tim nasional saya bakal jauh berkembang. Setiap pemain ingin membuktikan diri setiap hari dan meningkatkan kualitas yang kami miliki," sambungnya.

"Saya tidak akan mengatakan saya sangat bersemangat, saya hanya lebih penasaran. Saya benar-benar menikmati ini. Saya belum menerima sinyal apapun dari pelatih, jadi saya hanya akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)