Prandelli puas dengan permainan Italia

Selasa, 19 November 2013 - 08:40 WIB
Prandelli puas dengan permainan Italia
Prandelli puas dengan permainan Italia
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengaku puas dengan permainan anak asuhnya meskipun hanya bermain imbang 2-2 melawan Nigeria. Mantan pembesit Fiorentina itu meminta Gli Azzurri untuk tetap mempertahankan performa seperti ini di pertandingan-pertandingan berikutnya.
Bermain di Craven Cottage, Selasa (19/11) dini hari WIB. Italia unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Giuseppe Rossi, namun Bright Dike dan Shola Ameobi sempat membalikkan kedudukan dalam waktu empat menit saja. Namun, Italia berhasil menyamakan kedudukan melalui Emanuele Giaccherini.
“Kami bermain di laga yang seru dimana hasil laga ini tidak begitu memuaskan. Terlepas dari hal tersebut, saya menyukai performa ini sekian lama saya menjabat pelatih tim nasional Italia.” kata Prandelli Rai Sport.
Dalam laga ini, Prandelli menduetkan Giuseppe Rossi dan Mario Balotelli. Menurutnya, Rossi dan Balotelli melakukan pekerjaan dengan baik.
"“Rossi dan Balotelli berkombinasi dengan baik. Satu hal yang saya sesalkan adalah tim tidak buru-buru mencetak gol kedua saat kami menguasai jalannya laga dan telah unggul satu gol," pungkasnya.
Ini merupakan hasil imbang kedua Italia, sebelumnya Gianlugi Buffon dkk juga bermain imbang 1-1 melawan Jerman di San Siro.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)