Tandang ke Inggris, penggawa Jerman naik subway

Selasa, 19 November 2013 - 10:08 WIB
Tandang ke Inggris, penggawa Jerman naik subway
Tandang ke Inggris, penggawa Jerman naik subway
A A A
Sindonews.com - Para penggawa Jerman memberikan contoh yang bagus buat para pesepakbola di dunia. Dalam lawatannya ke Inggris, pelatih Jerman, Joachim Loew dan anak asuhnya memilih untuk naik Subway (kereta bawah tanah).
Seperti dilansir Daily Mail, mereka melakukan perjalan ke Stadion Wembley dengan Subway, Senin (18/11) malam waktu setempat. Tak ayal, kehadiran pasukan Die Mannschaft mengejutkan para penumpang.
Mats Hummels dkk menumpang kereta Bakerloo untuk menuju Baker Street. Mereka transit selama dua menit sebelum melanjutkan perjalanan ke Wembley Park dengan kereta Metropolitan.
Para pemain tampak senang dengan pengalaman pertama mereka tersebut. Bahkan aksi mereka langsung diposting di situs resmi Timnas Jerman.
Para bintang Jerman yang memakai jaket hitam itu mungkin memilih naik Subway karena London sedang diterpa macet parah. Sebab, Loew dan anak-anak asuhnya harus tepat waktu tiba di Wembley untuk latihan.
Jerman akan meladeni Inggris dalam laga persahabatan, Selasa 19 November 2013 waktu setempat. Kedua tim terakhir berduel di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu. Ketika itu, Jerman mengalahkan Inggris 4-1.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)