Wilder target berikutnya Tyson

Selasa, 19 November 2013 - 16:49 WIB
Wilder target berikutnya Tyson
Wilder target berikutnya Tyson
A A A
Sindonews.com - Tyson Fury tak ingin berlama-lama mencari lawan berikutnya setelah David Haye resmi membatalkan pertarungan Februari tahun depan. Petinju tak terkalahkan ini dikabarkan langsung mengincar Deontay Wilder sebagai lawan yang ideal.

Wilder merupakan petarung yang sama-sama memiliki rekor tak terkalahkan ketika berada di atas ring. The Bronze Bomber - julukan petinju Amerika Serikat ini sepertinya merupakan lawan yang cukup sepadan untuk Tyson. Pasalnya selama berkarir di ring tinju profesional, dia selalu meraih kemenangan KO dalam 30 kali penampilannya, dan ia tidak pernah menyelesaikan pertarungannya lebih dari empat ronde.

Setelah mencaci maki Haye lewat akun twitter pribadinya, Tyson langsung menulis kata-kata menantang kepada Wilder. "Kau selalu banyak bicara @ BronzeBomber, sekarang saatnya untuk menggelar duel ini ! Wilder v Fury di 4U Arena 8 Feb !," kicau Tyson dilansir Sky Sports, Selasa (19/11/2013).

"Kau dan saya adalah petarung terbaik dan paling menarik untuk dilihat di dunia tinju. Anda (Wilder), selalu mengejek promotor saya @Mick Hennessy dan mari kita wujudkan pertarungan ini untuk memberikan para fans pertarungan yang nyata," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2585 seconds (0.1#10.140)