Andy Ruiz Jr. tak mau buang kesempatan

Rabu, 20 November 2013 - 02:04 WIB
Andy Ruiz Jr. tak mau buang kesempatan
Andy Ruiz Jr. tak mau buang kesempatan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat belum terkalahkan Meksiko, Andy Ruiz Jr., mencoba memanfaatkan kesempatan besar dalam karirnya ketika dia melakoni partai pembuka melawan Tor Hamer di kontes utama Manny Pacquiao versus Brandon Rios di Macau, China, Minggu (24/11).

Petinju berusia 24 tahun itu menuturkan jika dia sepenuhnya bermaksud mengambil keuntungan dari peluang yang disajikan di hadapannya. "Rasanya benar- benar diberkati. Saya bekerja keras agar kesempatan ini datang dan itu waktu saya untuk bersinar dan menunjukkan orang-orang apa yang saya perbuat," ungkap Ruiz Jr., dikutip Boxing Scene.

"Ini adalah kesempatan besar untuk bersinar. Saya tidak bisa membiarkan (kesempatan) ini melayang dan saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk merobohkan Tor Hamer," lanjutnya.

Pemilik rekor profesional 20 kemenangan (14KO), juga memiliki keyakinan bahwa duel ini merupakan awal untuk menjadi seorang juara dunia, dan satu tahun dari sekarang, dia akan siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia. "Saya pikir mungkin akhir tahun depan saya akan siap untuk gelar juara. Berikan saya satu tahun lagi dan saya pikir saya akan siap."

Ruiz Jr., yang banyak menghabiskan waktunya di California, Amerika Serikat, berjanji akan memberikan penampilan yang spektakuler. "Para penggemar akan melihat pertarungan yang bagus pada 24 November. Andy Ruiz selalu datang untuk menempatkan pada pertarungan yang bagus untuk para penggemar," janjinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8594 seconds (0.1#10.140)