Kehadiran Serena-Federer hipnotis pemain lain

Kamis, 21 November 2013 - 15:50 WIB
Kehadiran Serena-Federer hipnotis pemain lain
Kehadiran Serena-Federer hipnotis pemain lain
A A A
Sindonews.com - Awalnya turnamen Brisbane Internasional dipandang sebelah mata oleh sebagain petenis top dunia. Tapi keberhasilan direktur turnamen Cameron Pearson untuk mengubah image itu akhirnya berhasil diwujudkan. Terlebih dengan keikutsertaan Serena Williams dan Roger Federer di ajang pemanasan jelang Grand Slam pertama Australia Terbuka tahun depan.

Kehadiran Serena dan Federer mampu menghipnotis para pemain lainnya untuk ambil bagian pada ajang pemanasan ini yang akan berlangsung bulan depan (29 Desember-5 Januari).

Saat ini, sudah ada enam petenis putri terbaik versi WTA yang ambil bagian. Mereka adalah Serena, Victoria Azarenka, Maria Sharapova, Jelena Jankovic, Angelique Kerber dan Caroline Wozniacki.

Sementara dari petenis putra versi ATP, baru empat pemain yang mengkonfirmasi. Yakni Federer, Kei Nishikori, Gilles Simon, dan Kevin Anderson.

Melihat antusiasme para pemain di tahun ini tidak pernah disangka oleh Pearson. Mungkin, tambah Pearson, kehadiran Serena dan Federer yang mampu menarik minat pemain lain.

"Federer dan Serena akan menjadi headline pada acara ini. Ini merupakan hasil yang luar biasa bisa dicapai oleh turnamen Brisbane dan menjadi bukti bahwa para pemain mulai menganggap turnamen Brisbane Internasional ini sebagai ajang yang sangat penting untuk menguji kemampuan, selain pemanasan jelang Grand Slam di Australia," tutur Pearson dilansir Sport24, Kamis (21/11/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)