Timnas Jerman siap tampung Gnabry

Kamis, 21 November 2013 - 15:54 WIB
Timnas Jerman siap tampung Gnabry
Timnas Jerman siap tampung Gnabry
A A A
Sindonews.com – Pelatih Jerman, Joachim Low membuka pintu bagi gelandang Arsenal, Serge Gnabry masuk dalam skuat timnas Jerman yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Low mengaku bakal memasukan nama Gnabry jika pemain berusia 18 tahun itu tampil konsisten bersama The Gunners.

Gnabry bergabung dengan akademi Arsenal pada 2010 lalu, kemudian ia melakoni debut di tim senior saat Arsenal berhadapan dengan Coventry City pada September 2012.

Penampilan impresif Gnabry berlanjut pada musim ini. Alhasil pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikannya kesempatan tampil bersama skuat senior. Tercatat, sampai saat ini ia telah melakoni enam laga bersama The Gunners.

Performa Gnabry ternyata tak luput dari perhatian Low. Ia mengakui pemain bernomer punggung 44 itu cukup memiliki kualitas untuk bergabung bersama timnas Jerman.

“Anak itu bermain cukup bagus. Dia memiliki kualitas yang luar biasa. Saya masih membuka kesempatan padanya masuk dalam skuat Piala Dunia. Kami mengamati dia,” ungkap Low seperti dikutip The Metro, Kamis (21/11/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)