Papua Nugini salahkan buruknya finishing lini depan

Kamis, 21 November 2013 - 18:03 WIB
Papua Nugini salahkan buruknya finishing lini depan
Papua Nugini salahkan buruknya finishing lini depan
A A A
Sindonews.com - Kekalahan tipis 0-1 dari Maladewa di partai pembuka MNC Cup 2013 cukup disesalkan oleh pelatih Papua Nugini, Morris Bob Maiya. Menurut Bob, penyelesaian akhir menjadi masalah yang dialami timnya saat meladeni Maladewa di Gelora Bung Karno, Kamis (21/11) sore ini.

"Tim kami bermain baik dan berusaha lebih keras. Hanya saja soal penyelesaian akhir kami kurang bagus. Babak kedua kami berusaha lebih keras. Sayang, belum beruntung," jelas Bob Maiya dalam jumpa pers usai pertandingan, Kamis (21/11/2013).

Hal lain yang juga menjadi masalah menurut Bob yakni adaptasi yang menurutnya timnya memulai pertandingan dengan tidak terlalu baik. "Kami tidak terlalu baik dalam memulai pertandingan," tambahnya.

Menghadapi laga selanjutnya melawan Indonesia, Bob mengungkapkan dia dan timnya akan melakukan yang terbaik. Di sisi lain, Bob mengaku respek terhadap tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

"Kami lihat dulu analisis pertandingan hari ini. Kami respek dengan Indonesia, pemain mereka bagus tetapi kami akan lakukan yang terbaik. Ini pertandingan pertama kami dengan mereka," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)