Joachim Low beri sinyal panggil Gnabry

Kamis, 21 November 2013 - 19:07 WIB
Joachim Low beri sinyal panggil Gnabry
Joachim Low beri sinyal panggil Gnabry
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low mengaku senang dengan penampilan penyerang Serge Gnabry sepanjang musim ini bersama dengan timnya Arsenal. Penyerang muda Jerman itu telah tampil impresif bersama The Gunners -julukan Arsenal- dengan membawa timnya kokoh di puncak klasemen Liga Premier.

Pemain 18 tahun itu telah bermain untuk skuat muda Jerman, tapi belum bisa mewakili tim senior. Tapi sekarang ia memiliki peluang besar masuk skuat utama Der Panzer setelah Low secara terang-terangan menyukai permainannya.

"Serge Gnabry merupakan seorang pemain yang sangat baik. Ia sangat berbakat dengan kemampuan mengolah bola yang hebat dan ia juga mempunyai kinerja bagus bersama klubnya. Tentu saja, kami tidak akan menutup mata untuk semua kemajuan yang telah dilakukannya bersama Arsenal," jelas Low seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/11/2013).

Gnabry bergabung ke akademi Arsenal dari Stuttgart pada tahun 2010, ia menjalani debut pada pertandingan Piala Liga menghadapi Coventry City pada September tahun lalu. Pemain 18 tahun itu juga tampil menawan dalam enam laga untuk The Gunners musim ini, dan ia juga mampu menyumbangkan gol ketika Arsenal meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor 2-1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)