Persib resmi perpanjang kontrak 20 pemain

Jum'at, 22 November 2013 - 21:58 WIB
Persib resmi perpanjang kontrak 20 pemain
Persib resmi perpanjang kontrak 20 pemain
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung resmi menyodorkan kontrak baru kepada para pemainnya, total ada 20 pemain yang dipastikan berkostum biru kebanggaan 'Maung Bandung' untuk kompetisi ISL musim depan. Secara simbolis, enam pemain menandatangani kontrak di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Mereka yang telah meneken kontrak diantaranya ialah Konate Makan, Coulibally Djibril, M Ridwan, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga. Penandatanganan dilakukan di hadapan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adiwijaya, dan Manajer Umuh Muchtar.

Meski hanya lima pemain yang menandatangani kontrak, Umuh menjamin para pemain lainnya sudah sepakat memperkuat Persib. "Semua pemain sudah sepakat memperkuat Persib. Mereka yang hari ini tidak hadir, tanda tangan kontraknya nanti menyusul," kata Umuh, Jumat (22/11/2013).

Sebagian pemain tidak hadir karena ada yang memperkuat timnas dan ada juga yang sedang cedera. Pekan depan, kontrak semua pemain ditargetkan sudah ditandatangani. Sementara itu pelatih Djajang 'Djanur' Nurjaman mengaku lebih tenang setelah para pemainnya diikat kontrak resmi. "Alhamdulillah, sekarang lebih tenang. Kami bisa beri program latihan lebih leluasa," ungkapnya.

Djanur mengatakan, total ada 20 pemain yang dipastikan jadi bagian pasukan 'Maung Bandung'. Saat ini, ia masih memburu pemain bertahan untuk memperkuat lini belakang setelah Persib melepas empat pemainnya.

Ini daftar pemain Persib untuk kompetisi ISL musim depan:
1. I Made Wirawan
2. Sahar Ginanjar
3. Deden M Natsir
4. Ahmad Jufriyanto
5. Tony Sucipto
6. Supardi
7. Jajang Sukmara
8. Abdulrahman
9. M Agung Pribadi
10. Hariono
11. Firman Utina
12. M Ridwan
13. M Taufik
14. Konate Makan
15. Ferdinand Sinaga
16. Tantan
17. Sergio van Dijk
18. Coulibally Djibril
19. Sigit Hermawan
20. Atep
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)