Akhir karir Pacquiao segera tiba

Minggu, 24 November 2013 - 02:52 WIB
Akhir karir Pacquiao segera tiba
Akhir karir Pacquiao segera tiba
A A A
Sindonews.com - Pelatih tinju kenamaan, Robert Garcia, memiliki keyakinan jika kemampuan mantan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, telah menurun. Menurutnya, pertarungan melawan Brandon Rios di Macau, China, Minggu (24/11), bisa menjadi penampilan terakhir ikon tinju Filipina tersebut.

Menghadapi pertarungan dengan Rios, Pacquiao memiliki bekal dua kekalahan beruntun, yang diterimanya pada tahun lalu. Pac Man menderita kekalahan angka kontroversial dari Timothy Bradley pada 9 Juni 2012. Enam bulan kemudian, satu pukulan mematikan Juan Manuel Marquez membuat Pacquiao terkapar di ronde keenam.

"Masa akhir semua orang akan datang suatu hari nanti, dan (bagi Pacquiao) itu bisa pertarungan ini," ucap Garcia, sebagaimana dikutip Boxing Scene. "Dia memang memiliki banyak kalah dalam laga ini, dan itu tekanan tidak hanya untuk dia tapi pelatih dan semua orang di kamp pelatihannya."

"Terdapat hal-hal yang pernah saya lihat dalam dua pertandingan terakhirnya, itu mungkin banyak orang yang belum melihatnya. Saya telah melalui hal-hal itu dan saya sudah melihat mereka. Banyak petinju melewati hal yang sama, mereka bahkan tidak memberitahu istri-istri mereka, tapi saya bisa melihatnya dalam dirinya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)
pixels