SM Britama sementara dipuncak klasemen NBL

Minggu, 24 November 2013 - 17:47 WIB
SM Britama sementara dipuncak klasemen NBL
SM Britama sementara dipuncak klasemen NBL
A A A
Sindonews.com - Satria Muda BritAma Jakarta sementara berada dipuncak klasemen sementara pada Seri I Speedy NBL Indonesia 2013-2014, dengan mengemas 11 poin dari enam kali bertanding, lima kali menang dan satu kali kekalahan.

Tim yang bermarkas di Kelapa Gading Jakarta ini, terakhir mampu mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 73-52, Minggu (24/11/2013).

Dalam pertandingan tersebut, center gaek, Rony Gunawan, yang memiliki minute play paling lama, yakni 25 menit 47 detik, melakukan double-double dengan menyumbangkan 18 angka dan 10 rebounds, sekaligus menjadi pemain tersubur bagi tim yang dimiliki oleh pengusaha muda yang juga memiliki tim basket NBA, Philadelphia 76ers ini.

Sedangkan tim Pacific Caesar Surabaya, yang telah menjalankan enam pertandingannya, sementara menduduki urutan keenam dengan mengoleksi delapan poin dari enam kali bertanding, dua kali menang dan empat kali kalah.

Sementara itu, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, masih menjaga kesuciannya dari kekalahan. Pasalnya, dari lima kali bertanding di Seri I Malang ini, Pelita Jaya belum pernah terkalahkan. Untuk sementara Pelita Jaya menempati urutan ketiga klasemen NBL, dengan mengoleksi 10 poin dengan baru lima kali bertanding, Seri I Malang selesai.

Diperingkat kedua klasemen ditempati Garuda Kukar Bandung setelah mengalahkan Aspac Jakarta 58-51. Garuda Kukar Bandung memiliki torehan poin yang sama dengan Satria Muda yakni mengoleksi 11 poin dari enam penampilannya, lima kali menang dan satu kali kalah, namun Garuda kalah dalam pengumpulan poin memasukkan.
Sedangkan posisi keempat dan kelima diisi oleh CLS dan Aspac dengan mengumpulkan poin 10 dari enam kali bertanding, empat kali menang dan dua kali kalah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)