Werder Bremen terus pantau Kevin De Bruyne

Senin, 25 November 2013 - 18:06 WIB
Werder Bremen terus...
Werder Bremen terus pantau Kevin De Bruyne
A A A
Sindonews.com - Werder Bremen mengatakan tengah menunggu kabar terkait masa depan pemain muda Chelsea, Kevin de Bruyne jelang bursa transfer Januari, nanti. Klub asal Bundesliga itu mengaku tertarik untuk meminjam De Bruyne pada musim dingin nanti, apabila Chelsea memutuskan untuk melepasnya.

"Agen pemain (Kevin de Bruyne) menyadari minat kami untuk mengamankan jasanya. Saya akan segera mengetahui apabila ada peluang untuk kembali mendatangkan De Bruyne sebagai pemain pinjaman," terang Manajer Umum, Thomas Eichin seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/11/2013).

De Bruyne sebelumnya kerap diisukan bakal kembali meninggalkan Stamford Bridge di tahun baru mendatang, setelah gagal bersaing di tim utama skuat asuhan Jose Mourinho. Pemain asal Belgia itu pernah menjalani masa peminjaman di Bremen usai didatangkan dari Genk pada musim panas 2012 lalu.

Penampilan mengesankan De Bruyne saat itu, membuat Bremen tertarik untuk membawanya kembali meski ada beberapa saingan dari sesama klub Bundesliga, yakni Wolfsburg yang juga tertarik untuk mendatangkannya.

"Jika ini mungkin, kami bakal kembali menunggu dan melihat kesepakatan seperti apa agar bisa kembali mendatangkannya (De Bruyne). Semua orang di Werder Bremen tahu tentang kualitas Kevin de Bruyne," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6821 seconds (0.1#10.140)