Kekasih Woods ragu tampil di Sochi

Kamis, 28 November 2013 - 10:49 WIB
Kekasih Woods ragu tampil di Sochi
Kekasih Woods ragu tampil di Sochi
A A A
Sindonews.com - Lindsey Vonn, mengaku masih meragukan apakah ia bakal tampil di Olimpiade musim dingin di Sochi Rusia tahun depan atau tidak. Keraguan itu muncul pasca atlet ski Amerika Serikat ini mengalami kecelakaan saat menjalani latihan di Copper Mountain, Colorado pekan lalu.

"Saya telah melakukan rehab dan saya sudah mengalami perkembangan setiap hari. Tapi saya harus melihat perkembangan selanjutnya ketika menjalani latihan di Vail, dan mudah-mudahan pelatihan ini berjalan dengan baik sebelum pergi ke Kanada. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka saya akan siap untuk turun pada balapan pekan depan," kata Vonn dilansir Reuters, Kamis (28/11/2013).

"Tapi, jika tim melihat bahwa kondisi saya kurang memungkinkan maka saya harus menunda comeback saya pada musim ini," lanjutnya.

Balapan akhir pekan di Lake Louise, banyak kalangan menilai sangat ideal bagi kekasih pegolf nomor satu dunia Tiger Woods ini. Menilik rekam jejaknya di ajang ini, Vonn sudah mengemas 14 kali kemenangan. Jadi tempat ini dianggap sebagai salah satu program pemanasan yang tepat sebelum ia pergi ke Olimpiade Sochi.

"Saya merasa baik sejak menjalani rehab secara rutin. Saya merasa stabil dan rasanya benar-benar baik, jadi saya sangat berharap bisa fit 100 persen. Tapi seperti saya katakan sebelumnya bahwa saya benar-benar tidak tahu sampai kapan saya bisa turun kembali ke salju," tutup Vonn .
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)