Lazio dan Trabzonspor lolos ke babak 32 besar

Jum'at, 29 November 2013 - 04:12 WIB
Lazio dan Trabzonspor lolos ke babak 32 besar
Lazio dan Trabzonspor lolos ke babak 32 besar
A A A
Sindonews.com - Lazio sukses melenggang ke babak 32 besar Europa League setelah mengandaskan tuan rumah Legia Warsaw dengan skor 2-0 dalam matchday kelima Europa League Grup J.
Bermain di Pepsi Arena, Warsaw, Jumat (29/11) dini hari WIB. Dua gol Biancocelesti dicetak oleh Brayan Perea dan Felipe Anderson.
Gli Aquilotti unggul terlebih dahulu di menit ke-24 melalui Brayan Perea usai memanfaatkan umpan dari Lucas Biglia. Sampai babak pertama habis, skor 1-0 untuk Lazio tetap bertahan
Pada menit ke-57, Lazio menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Felipe Anderson. Menerima umpan dari Hernanes, Anderson melepaskan tembakan ke arah tiang jauh untuk mengubah skor.
Keunggulan 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan demikian, Lazio memastikan satu tike ke babak 32 besar. Mereka ada di posisi kedua Grup J dengan 11 poin dari lima pertandingan.
Sementara itu, di pertandingan lain yang berlangsung di Hüseyin Avni Aker Stadium, Trabzon. Tuan rumah Trabzonspor juga memastikan langkahnya ke babak berikutnya usai mengandaskan Apollon Limassol dengan skor 4-2.
Keempat gol Trabzonspor dicetak oleh Soner Aydoğdu dan hattrick dari Olcan Adın. Tambahan tiga poin ini membuat wakil Turki ini menduduki posisi pertama dengan 14 poin dari lima pertandingan
Di matchday terakhir, Lazio akan memperebutkan status juara grup dengan Trabzonspor. Kedua tim cuma terpisah dua poin di papan klasemen.
Susunan pemain
Legia Warsawa: Kuciak; Bereszynski, Rzezniczak, Jodlowiec, Wawrzyniak; Furman (Astiz 64), Vrdoljak; Helio Pinto (Ojamaa 46), Radovic, Brzyski; Dvalishvili (Mikita 75)
Lazio: Berisha; Cavanda, Ciani, Cana, Radu; Gonzalez (Lulic 81), Biglia, Hernanes; Felipe Anderson (Floccari 77), Perea, Keita (Onazi 73)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)