6 Desember, Persib tantang DC United

Jum'at, 29 November 2013 - 15:26 WIB
6 Desember, Persib tantang DC United
6 Desember, Persib tantang DC United
A A A
Sindonews.com - Laga persahabatan internasional antara Persib Bandung vs DC United siap digelar pada 6 Desember di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Duel Persib kontra klub asal Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat itu diberi tajuk 'Battle of The Stars'.

"Hampir 70 persen persiapan untuk pertandingan persahabatan Persib vs DC United ini sudah siap," kata Ketua Pelaksana Battle of The Stars, Dadang I. Danubrata, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (29/11/2013).

Sejumlah permintaan DC United seperti fasilitas stadion dan lapangan sedang dipenuhi. Permintaan itu seperti perbaikan ruang ganti dan rumput yang tingginya harus dengan ketebalan tertentu.

Untuk proses perizinan, panpel masih mengurusnya. Tapi diyakini izin dari kepolisian akan keluar secepatnya.

DC United rencananya akan tiba di Jakarta pada 3 Desember. Mereka akan menginap di Jakarta selama dua malam. Kegiatan yang akan dilaksanakan DC United adalah memberikan coaching clinic.

"Pada 5 Desember, rombongan DC United akan berangkat ke Bandung. Sore harinya mereka akan menjalani sesi latihan dan uji coba lapangan Stadion Si Jalak Harupat," jelas Dadang.

Duel Persib vs DC United dijadwalkan digelar pukul 18.30 WIB. Keesokan harinya, rombongan DC United langsung bertolak ke Malang untuk melakoni laga persahabatan kontra Arema Indonesia.

Laga Persib vs DC United itu akan jadi persiapan bagi kedua tim jelang kompetisi di negara masing-masing. Persib kemungkinan akan menurunkn semua pemain terbaiknya dalam laga itu.

"Tapi untuk komposisi pemain DC United, kita belum mendapat konfirmasi pemain yang dibawa siapa saja," tandas Dadang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)