Erick Thohir akan saksikan duel Persib vs DC United

Jum'at, 29 November 2013 - 16:46 WIB
Erick Thohir akan saksikan duel Persib vs DC United
Erick Thohir akan saksikan duel Persib vs DC United
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, akan menyaksikan duel Persib Bandung vs DC United di Stadion Siliwangi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 6 Desember.

Kehadiran Erick tak lain karena ia juga sebagai pemilik saham di Persib dan klub asal Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika itu. Duel itu pun tersaji karena andil Erick.

"Pak Erick Thohir dan para tamu lainnya akan hadir di stadion," kata Ketua Panpel Battle of The Stars, Dadang I. Danubrata, di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (29/11/2013).

Sementara tamu lainnya yang diundang hadir di antaranya Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Bandung, dan Bupati Bandung.

Soal kehadiran Erick yang kini lebih dikenal dunia sebagai presiden Inter Milan, ia memastikan akan hadir. "Sejauh ini belum ada pembatalan dari Pak Erick," ucapnya.

Untuk pengamanan, panpel akan menyediakan pengamanan ketat meski laga hanya bertajuk persahabatan. "Masalah keamanan akan kita siagakan penuh," jelas Sekretaris Panpel, Budi Bram RaƧhman.

Sama seperti laga-laga Persib sebelumnya, pertandingan itu akan dikawal lebih dari 1.000 personel polisi dan TNI. Ia berharap laga itu berjalan lancar dan bobotoh berperilaku tertib di stadion.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)