Pilar Persebaya IPL menyeberang ke Persebaya ISL

Senin, 02 Desember 2013 - 17:37 WIB
Pilar Persebaya IPL menyeberang ke Persebaya ISL
Pilar Persebaya IPL menyeberang ke Persebaya ISL
A A A
Sindonews.com - Tidak semua pemain Persebaya IPL menolak pinangan Persebaya ISL. Buktinya, salah satu gelandang pilar musim lalu, Rendy Irawan ikut berlatih di Lapangan Nanggala, Dukuh Menanggal, Senin sore (2/12).

Selain Rendy, juga tampak dua muka baru, Zaenal Abidin dan Imam Yulianto. Keduanya merupakan pemain lama yang ikut meloloskan Persebaya ke ISL. Sebenarnya ada tiga pemain lama yang dipanggil lagi, namun satu pemain, Rasyomo, tidak tampak. "Ada tiga pemain dan memang kita panggil untuk ikut latihan," ucap Asisten Pelatih Persebaya Tony Ho.

Khusus Rendy Irawan, kedatangannya memang cukup mengejutkan. Sebab, selama ini tidak pernah disebut dalam daftar pemain incaran. Hanya ada dua pemain Persebaya IPL yang dilirik yaitu Taufiq dan Andik Vermansyah. Namun keduanya lebih memilih Persib Bandung dan Selangor FA. "Statusnya masih seleksi, tergantung coach RD, " ucap Tony.

Sementara Rendy mengaku datang atas panggilan Tony Ho. "Ditelepon coach Tony, cuma saya sendiri. Karena memang bisa, jadi saya datang. Sekalian menjaga kebugaran, belum ada pembicaraan apa-apa,"ujar pemain yang menggunakan kostum bernomor punggung 10 ini.

Disinggung soal kemungkinan bergabung dengan Persebaya ISL, pemain yang dikenal punya umpan tanpa melihat ini, belum bicara banyak. "Kita lihat saja nanti. Yang pasti diberikan kesempatan ikut berlatih saya juga senang," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)