Gabung Selangor, Messi Indonesia bilang Alhamdulillah

Senin, 02 Desember 2013 - 19:54 WIB
Gabung Selangor, Messi Indonesia bilang Alhamdulillah
Gabung Selangor, Messi Indonesia bilang Alhamdulillah
A A A
Sindonews.com - Lengkap sudah derita Persebaya ISL. Buruan terpanas, Andik Vermansyah akhirnya lepas. Bintang Persebaya IPL itu lebih memilih berlabuh ke klub Malaysia Selangor FA.

Sebelumnya, Messi Indonesia itu menjadi satu-satunya harapan mendapatkan striker berlabel bintang setelah beberapa pemain incaran gagal didapatkan. Mulai dari Samsul Arif yang memilih bergabung dengan Arema Malang dan Okto Maniani ke Perseru Serui.

Persebaya juga sudah lempar handuk dalam perebutan mendapatkan Zulham Zamrun. Ini lantaran pemain Mitra Kukar itu mematok bandro terlalu mahal di atas Rp1 Miliar. Kegagalan mendapatkan striker lokal andal bisa bertambah parah jika pemain asing Emannuel ''Pacho'' Kenmogne jadi memilih bertahan di Persija Jakarta.

Khusus Andik, sebenarnya manajemen Persebaya sudah tidak memikarka meski di awal sempat tertarik. Harapan muncul, setelah pekan lalu manajer coach Persebaya ISL Rahmad Darmawan yang saat ini masih menjabat pelatih Timnas U 23 di Jakarta, mengatakan jika sudah ada kesepakatan lisan dengan Andik untuk bergabung dengan Persebaya ISL.

Namun, ucapan dari RD lagi-lagi tidak menjadi jaminan bisa mendapatkan pemain Timnas U 23 dengan mudah. Sebelumnya RD juga gagal mendatangkan Egi Melgiansyah yang akhirnya melakukan taken kontrak dengan Persija Jakarta.

Terkait kesepakan lisan dengan Persebaya maupun keputusan memilih Selangor FA, Andik memilih tidak banyak bicara. "Ya, Alhamdulliah sudah dapat klub baru, " ucap Andik singkat saat dihubungi via ponsel.

Sementara kubu Persebaya ISL juga tidak menjawab terkait kegagalan mendapatkan tandatangan Andik Vermansyah. Termasuk Direktur Olahraga Dhimam Abror, yang sebelumnya mengatakan Andik menjadi alternatif calon striker setalah gagal mendapatkan Samsul Arif.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8495 seconds (0.1#10.140)