Hodgson berharap pada Rooney di Piala Dunia 2014

Selasa, 03 Desember 2013 - 04:18 WIB
Hodgson berharap pada Rooney di Piala Dunia 2014
Hodgson berharap pada Rooney di Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Wayne Rooney sudah menjanjikan dirinya bakal tampil oke di Piala Dunia mendatang. Sang pelatih, Roy Hodgson, yakin striker 27 tahun itu akan tampil maksimal hingga digelarnya Piala Dunia di Brasil, tahun depan.

Rooney adalah andalan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia lalu di mana ia bikin tujuh gol yang membawa negaranya lolos langsung ke putaran final. Dalam dua partai terakhir kontra Montenegro dan Polandia, Rooney bikin satu gol di masing-masing partai.

Bahkan di laga yang teranyar Laga big match Liga Inggris Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Stadion di Stadion White Hart Lane — London, Minggu (1/12/2013). Rooney mampu membatalkan kemenagan Spurs setelah di babak I dan II, mampu mengejar ketertinggalan dari Spusr, 2-2.

" Saya hanya berharap bisa mempercepat waktu dan mempertahankan dia dalam performa seperti ini. Mungkin memasukkan ke dalam botol apa yang dia lakukan saat ini dan menyimpannya di suatu tempat, kemudian melepaskannya pada (Piala Dunia) Mei dan Juni," kata Hodgson, seperti dilansir dailly.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)
pixels