Klopp tolak istirahatkan pemain di DFB Pokal

Selasa, 03 Desember 2013 - 11:46 WIB
Klopp tolak istirahatkan pemain di DFB Pokal
Klopp tolak istirahatkan pemain di DFB Pokal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan mengistirahatkan pemainnya di ajang DFB-Pokal saat menghadapi Saarbrucken pada tengah pekan ini. Dortmund yang dituntut komitmennya pada tiga turnamen besar yang mereka ikuti menimbulkan spekulasi bila Klopp bakal memainkan pemain lapis kedua di DFB-Pokal.

Namun, Klopp membantah hal itu dan menegaskan bakal mempersiapkan skuat terkuat Dortmund, meski pada malam nanti mereka tidak dapat diperkuat beberapa bintang seperti Marco Reus, Mats Hummels dan Ilkay Gundogan lantaran masih berkutat dengan cedera. "Kami menganggap kompetisi ini sangat serius, tapi saya takut lawan kami (Saarbrucken) bakal tampil bagus," terang Klopp seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/12/2013).

"Dengan berita yang mereka ketahui, dengan banyaknya pemain kami yang cedera. Maka kepercayaan diri mereka akan tumbuh dan mereka bakal senang bila mampu meraih hasil imbang. Mereka adalah tim divisi ketiga yang sedang berjuang dan mereka sejauh ini bermain sangat bagus di DFB-Pokal," sambungnya.

Klopp mengaku sangat mewaspadai calon lawannya tersebut, setelah hasil positif dalam beberapa pekan terakhir yang diraih Saarbrucken. Dalam dua laga terakhir mereka mampu mengalahkan Paderborn dan Werder Bremen, Klopp menganggapnya sebagai peringatan kepada anak asuhnya. "Kami ingin bermain dengan tim terbaik yang kami miliki dan menjawab tantangan di kompetisi ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)