Permintaan Celtic tunda pertandingan dikabulkan

Selasa, 03 Desember 2013 - 13:02 WIB
Permintaan Celtic tunda...
Permintaan Celtic tunda pertandingan dikabulkan
A A A
Sindonews.com - Glasgow Celtic bakal mendapatkan jeda istirahat lebih lama pada musim dingin mendatang setelah laga melawan Kilmarnock di kompetisi Liga Skotlandia. Kunjungan Kilmarnock ke Celtic Park dipindahkan menjadi Rabu (29/1) tahun depan, sekaligus membuat skuat asuhan Neil Lennon tidak akan bermain antara tanggal 5 dan 18 Januari, mendatang.

"Pertandingan Liga Utama Skotlandia antara Celtic melawan Kilmarnock yang sejatinya dijadwalkan bakal berlangsung Sabtu, (11/1) mendatang telah diubah menjadi tanggal 29 januari, hari Rabu. Dewan Liga Utama Skotlandia telah menyetujui permintaan dari Celtic tersebut," ucap pernyataan resmi dari operator Liga Skotlandia, Selasa (3/12/2013).

Keputusan ini tentu menguntungkan Celtic untuk beristirahat lebih lama untuk mempersiapkan laga mereka di ajang Liga Champions. Staff pelatih Celtic Danny McGrai mengakui timnya dalam posisi berbahaya ke putaran selajutnya di kompetisi Eropa setelah hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Segala sesuatunya tampak hebat, namun semua orang perlu tampil lebih bagus dalam menjaga bola sepanjang 90 menit. Pelatih tidak senang dengan penampilan tim pada 45 menit pertama. Kami harus memperbaiki pada laga selanjutnya," tutup McGrai.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8420 seconds (0.1#10.140)