Timnas Inggris menginap di hotel jelek?

Selasa, 03 Desember 2013 - 14:50 WIB
Timnas Inggris menginap di hotel jelek?
Timnas Inggris menginap di hotel jelek?
A A A
Sindonews.com - Timnas Inggris sudah menetapkan Royal Tulip Hotel yang merupakan hotel mewah yang terletak di Rio de Janeiro sebagai markas selama gelaran Piala Dunia 2014 Brasil.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/12), hotel ini menyuguhkan fasilitas modern yang membuat skuad The Three Lions akan merasa nyaman. Selain itu. Berlokasi di dekat pantai Sao Conrado, skuad dan manajemen Inggris menyewa tiga lantai di hotel ini.
Adanya renovasi di hotel ini membuat Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) tidak ragu menjatuhkan pilihan. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas seperti Golf Club Gavea, toko perhiasan juga tersedia, dengan harga mencapai 50 ribu poundsterling. Soal makanan, hotel ini juga menyiapkan bar hamburger dan hot doh yang buka sampai pukul 1 dini hari waktu setempat.
Lokasi hotel terletak dekat dengan tempat latihan Inggris di Rio, pangkalan militer Urca. Ini menjadi salah satu lapangan sepakbola paling indah di dunia, karena dikelilingi Atlantik, gunung Sugar Loaf, dan benteng.
Sayangnya, beberapa pengunjung yang sempat mengibap di hotel ini memberikan penilaian yang buruk. Dalam situs Trip Adviso, banyak nada kecewa yang terlontar dari pengunjung hotel.
"Saya sudah mengunjungi sejumlah tempat di dunia. Saya tidak pernah mendapatkan tempat seburuk ini. Staff sangat kasar, tidak pernah mau membantu. Mereka terus meminta bayaran yang tidak kami beli. Dan, saat kami bertanya, mereka bisa tidak bisa membantu. Jangan tinggal di sini," tulis seorang pengunjung bernama Neelima R.
"Ini adalah tempat yang paling buruk. Kami tinggal di lantai 11. Karpet sudah tua, sangat bernoda dan kotor. Kamar mandinya sangat kotor. satu bantal masing-masing kasur sangat buruk. Makan pagi sangat bagus dan saat memesan makan di bar dan kolam renang juga sangat bagus. Kolam renang merupakan satu-satunya yang paling bagus di hotel itu. Kami merasa sangat tidak aman dan Rio sangat mengecewakan," tulis pengunjung lainnya, Sascanian.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)