Diego Costa disiapkan jadi pengganti Lewandowski

Selasa, 03 Desember 2013 - 16:46 WIB
Diego Costa disiapkan...
Diego Costa disiapkan jadi pengganti Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa kabarnya masuk radar Borussia Dortmund yang disiapkan sebagai pengganti potensial setelah kepergian Robert Lewandowski di akhir musim ini. Seperti diketahui beberapa media di Jerman mengatakan klub asal Bundesliga itu tertarik untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak Atletico itu pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (3/12/2031) sebelumnya Lewandowski bakal meninggalkan Signal Iduna Park club saat kontraknya habus pada Mei, mendatang. Sementara itu skuat asuhan Jurgen Klopp itu yakin telah menemukan pengganti sepadan di Spanyol untuk menggantikan penyerang asal Polandia itu.

Costa sendiri telah menorehkan kinerja spektakuler musim ini, pemain kelahiran Brasil itu berhasil menorehkan 15 gol dari 15 pertandingan yang telah ia lakoni. Ia juga sempat menuai kontroversial setelah lebih memilih untuk memperkuat timnas Spanyol dibandingkan negara kelahirannya Brasil pada ajang Piala Dunia 2014, mendatang.

Meski demikian, tak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Costa. Pasalnya, musim panas lalu saja Costa secara terang-terangan menolak tawaran dari salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6945 seconds (0.1#10.140)